Swing Bike

gowes. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 27 Januari 2012

oke goweser, kali ini kita akan membahas tentang sepeda swing bike. Sebetulnya gue udah tau sepeda ini lumayan lama. Tapi gue baru tertarik dengan swing bike waktu gw liat aksi mereka pas hari minggu di bundaran HI. Pas gue pulang, gue juga ketemu sama mereka. Menurut gue sepeda ini sangat unik, karena bagian framenya bisa di gerakin. Waktu itu gue liat aksi salah satu dari mereka pas jalan mau pulang, ban depan sepeda itu ada di trotoar dan ban belakangnya ada di jalan raya, sayang banget gue ngak foto kejadian itu. Mungkin menurut gue sepeda ini ngak nyusahin kayak fixie yang harus pake doultrapnya itu, sama ban yang rawan pecah. Sepeda ini cukup simpel dan tetap kelihatan nyentrik dari sepeda lainnya. Gue seaching di Google belum ada artikel tentang swing bike, makanya posting sendiri. Dan buat sepeda Swing bike tidak semahal buat sepeda fixie lohh ..
berikut foto-foto swing bike

0 komentar:

Posting Komentar

visitor

widget
free counters

Follow Us

Pengikut